BIMBINGAN TEKNIS PETUGAS LAPANG BIDANG PEMBANGUNAN PERMUKIMAN TRANSMIGRASI TAHUN 2019

Selasa, 23 Juli 2019

Bogor - Dalam rangka memberikan pembekalan teknis kepada petugas pengawas lapangan Organisasi Perangkat Daerah yang mendapatkan Dana Dekonsentrasi dan/atau Dana Tugas Pembantuan Direktorat Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi Tahun 2019, pada tanggal 25 s.d 29 Maret 2019, bertempat di Sahira Butik Hotel, Jl. Paledang No.53, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan Bimbingan Teknis kepada Petugas Pengawas Lapangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mendapatkan Dana Dekonsentrasi dan Dana Tugas Perbantuan Direktorat Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi Tahun 2019.

Kegiatan Bimbingan Teknis Petugas Pengawas Lapang Bidang Pembangunan Permukiman Transmigrasi memiliki tujuan memberikan pembekalan teknis kepada petugas pengawas lapang maupun pegawai yang akan ditugaskan untuk mengawasi pembangunan permukiman dikawasan transmigrasi.

Dengan materi yang disampaikan oleh narasumber diharapkan dapat membantu meningkatkan progres fisik dilapangan dan para Peserta Petugas Pengawas Lapang juga dibekali dengan pelatihan GPS, dimaksudkan agar para serta mampu menggunakan/ mengoperasikan GPS dengan baik dan benar, sehingga pada saat meninjau/ mengawasi lokasi pembangunan petugas pengawas lapang maupun pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi dapat menerapkanya dilokasi pembangunan.